-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil 18 Pajangan Bersinergi Dengan FPRB Dan Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kamis, 25 Februari 2021 | 10.14 WIB Last Updated 2021-02-25T03:14:06Z
Bantul-Dalam rangka memutus mata 
rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Koramil 18/ Pajangan Kodim 0729/Bantul  bersama Tim Relawan FPRB Kalurahan Sendangsari  terus melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah binaan. Rabu (4/2/21). 

Penyemprotan kali ini dilaksanakan di Dusun Manukan dimana ada salah satu warga yang terpapar Covid 19. Selain itu, lingkungan sekitar rumah warga yang terpapar dan sejumlah tempat ibadah atau tempat umum juga disemprot disinfektan. 

Dalam kesempatannya Babinsa Kalurahan Sendangsari Koramil 18/Pajangan Sertu Indarso menuturkan bahwa selain pelaksanakan penyemprotan, warga juga akan menggalakkan pola hidup bersih dan memastikan warga yang berada di wilayah binaan menerapkan protokol kesehatan 5 M ( memakai masker, mencuci tangan,menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas).

“Semoga dengan kebersamaan warga dalam mencegah penyebaran covid 19 ini, dapat membuahkan hasil serta warga yang berada di wilayah Kalurahan Sendangsari aman dari penyebaran virus corona atau covid 19,” harapnya.

Sementara Danramil 18/Pajangan Kapten Arm Joko Nufriyanto mengatakan penyemprotan Desinfektan di wilayah Koramil 18/Pajangan akan terus dilaksanakan guna memutus penyebaran Covid-19.

Danramil menambahkan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 melalui program 5M.

Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut. Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Pajangan umumnya dan Khususnya Sendangsari, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update