-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil 17/Srandakan Hadiri Rakor Penanganan Covid 19

Selasa, 23 Februari 2021 | 05.51 WIB Last Updated 2021-02-22T22:51:51Z

Bantul - Babinsa   Poncosari Koramil 157/Srandakan  Serda Purnama menghadiri rapat koordinasi Penanganan Covid 19 bertempat di Balai Kalurahan Poncosari Kapanewon Srandakan Kabupaten Bantul pada Senin (22/2). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Poncosari H.Supriyanto SE, Spt, Babinsa Poncosari Serda Purnama, Bhabinkamtibmas Poncosari Bripka Ali Murtopo, Pamong Kelurahan Poncosari, Dukuh se-Kalurahan Poncosari dan Karang Taruna Poncosari. 

Hasil Rakor penanganan covid 19 diantaranya pembentukan Posko penanganan Covid 19 Kalurahan Poncosari dan sebagai pelaksana di lapangan sampai terendah di tingkat pedukuhan dan RT. 

Danramil 17 Srandakan Kapten Chb Hermanto secara terpisah menyampaikan bahwa jajarannya melalui Babinsa di wilayah siap membantu pendirian Posko PPKM sekala mikro sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19.

Menurutnya Dandim 0729 Bantul sudah mengintruksikan kepada Koramil melalui Babinsanya untuk membantu Desa dalam pembuatan posko PPKM, semoga ini menjadi cara yang efektif dalam mencegah Covid 19, Jelas Hermanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update