-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Donomulyo Siap Mengawal Pendistribusian BLT

Senin, 22 Februari 2021 | 13.04 WIB Last Updated 2021-02-22T06:04:28Z


Kulon Progo. Senin (22/02/2021). Sertu Hary Prasetyo Winardi Babinsa Kalurahan Donomulyo Koramil 06/Nanggulan Kodim 0731/ KulonProgo Melaksanakan Monitoring Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Dana Desa kepada warga terdampak Covid-19.

Secara terpisah Danramil 06/Nanggulan Kapten Inf Triyono  memerintahkan kepada seluruh personel, terutama Babinsa untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan BLT Dana Desa di Wilayah Binaan Masing-masing, dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Mengawal, mengamankan dan mengawasi penyaluran bantuan sosial ini dilakukan agar tidak terjadi salah sasaran, khususnya di wilayah Binaan koramil 06/Nanggulan. Babinsa dan Babinkamtibmas juga selalu siap mengawal agar situasi aman dan terkendali,” ucap Danramil.

Kapten Inf Triyono berharap Bantuan Langsung Tunai(BLT) ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Kalurahan Donomulyo Jumlah yang menerima Bantuan 137 KPM.
Pada kesempatan itu  Sertu Hary Prasetyo Winardi (Babinsa) juga mengingatkan kepada warga agar selalu menjaga jarak dan memakai masker. Termasuk membiasakan cuci tangan yang bersih usai kegiatan di luar rumah.

“Saya berharap warga yang menerima bantuan Langsung Sosial ini agar saling mengingatkan kepada warga lainnya untuk selalu taat dan patuh terhadap berbagai kebijakan pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” ujarnya. (Koramil 06/Nanggulan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update