-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Dampingi Bhabinkamtibmas Gerbosari Sosialisasikan Saber Pungli

Sabtu, 20 Februari 2021 | 19.37 WIB Last Updated 2021-02-20T12:37:03Z


Kulon Progo. Sertu Ardiansyah Babinsa Kalurahan Gerbosari Koramil 04/Samigaluh Kodim 0731/Kulon Progo bersinergi dengan Bhabinkamtibmas sosialisasikan saber pungli di wilayah hukum Polres Kulon Progo.

Pada hari ini Sabtu (20/02/2021) sosialisasi stop pungli diberikan kepada ibu-ibu komunitas senam Kapanewon Samigaluh yang sedang mengunjungi Agrowisata Kerisan  Pedukuhan Karang Kalurahan Gerbosari Kapanewon Samigaluh. 

Pungli merupakan sesuatu yang sangat merugikan bagi siapa saja yang telah menyerahkan walaupun jumlahnya sedikit, pemberi maupun penerima termasuk dalam tindak pidana, tutur Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan ini juga kita manfaatkan untuk menghimbau kepada para ibu-ibu agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas serta membiasakan hidup bersih dan sehat”.  Dengan mematuhi prokes berarti kita telah ambil bagian membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, agar jangan sampai meluas, pesan Babinsa Gerbosari. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update