-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Antisipasi Penularan Covid-19 Koramil 17/ Srandakan Melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Jumat, 05 Februari 2021 | 10.41 WIB Last Updated 2021-02-05T03:41:46Z

Bantul-Koramil 17/ Srandakan Kodim 0729/ Bantul melaksanakan kegiatan penegakan protokol kesehatan ke warga dalam rangka pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di wilayah Kapanewon Srandakan. Jumat (4/2/21)

Kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan Koramil 17/ Srandakan di pimpin Danramil 17/ Srandakan Kapten Chb Hermanto dengan menghimbau kepada masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M yaitu Mencuci tangan pakai sabun,  Memakai masker,  Menjaga jarak,  Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Danramil 17/Srandakan Kapten Chb Hermanto  mengajak masyarakat untuk berperilaku hidup sehat, dengan cara menjaga kebersihan badan dan lingkungan sekitar.

Danramil juga menuturkan bahwa virus corona tersebut menular melalui sentuhan langsung, untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut agar menghindari tempat keramaian dan senantiasa memakai masker jika bepergian serta menunda sementara pelaksanaan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update