-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota Koramil Temon Melaksanakan Pendisipilan Prokes

Senin, 08 Februari 2021 | 16.03 WIB Last Updated 2021-02-08T09:03:26Z


Kulon Progo.  Anggota Koramil 02/Temon Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan di kawasan Obyek Wisata Pantai Glagah dan Pasar Glagah Kapanewon Temon, Minggu (07/02/2021).

Pendisiplinan dilakukan dengan sasaran para pedagang dan pengunjung obyek wisata Pantai Glagah serta pedagang dan pengunjung Pasar Glagah yang tidak memakai masker.  Dalam pendisiplinan protokol kesehatan kali ini terjaring beberapa warga yang tidak memakai masker.  Kepada mereka diberikan teguran dan himbauan agar memakai masker saat aktifitas ke luar rumah.  Saat itu juga anggota Koramil memberikan masker secara gratis untuk dipakai, guna pencegahan penularan Covid-19.

Patroli penertiban protokol kesehatan akan terus dilakukan oleh anggota Koramil baik secara mandiri atau bersinergi dengan instansi terkait lainnya, mengingat pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir.  Sebagai sasaran adalah tempat-tempat keramaian umum dan tempat lainnya yang dimungkinkan dapat menjadi tempat penyebaran Covid-19, demikian diinformasikan Babinsa Glagah Serka Iswahyono. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update