-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sinergitas Babinsa Dengan Pamong dan Satgas Covid-19 Kalurahan Banjarharjo

Selasa, 05 Januari 2021 | 11.36 WIB Last Updated 2021-01-05T04:36:10Z

Kulon Progo. Koordinasi dan tukar informasi selalu dilakukan oleh Babinsa Banjarharjo Koramil 05/Kalibawang Kodim 0731/Kulon Progo Sertu Saparjo dengan Pamong dan Satgas Covid-19 Kalurahan Banjarharjo, Kapanewon Kalibawang, dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Senin (04/01/2021), rapat koordinasi digelar di Kantor Kalurahan Banjarharjo, Kapanewon Kalibawang, dihadiri oleh Pamong, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satgas Covid-19 dan segenap warga Kalurahan Banjarharjo, membahas tentang acara resepsi pernikahan yang akan dilakukan oleh warga.

Dari hasil musyawarah disepakati bahwa bagi warga masyarakat Kalurahan Banjarharjo yang akan melaksanakan hajatan pernikahan agar mematuhi protokol kesehata antara lain menyediakan masker, menyiapkan thermo gun dan tempat cuci tangan, mengatur jarak kursi serta membatasi jumlah tamu yang diundang.

Hasil rakor tersebut merupakan penekanan ulang atas himbauan dan peraturan pemerintah, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, yang dimungkinkan dapat bersumber dari acara hajatan dan lainnya yang melibatkan banyak orang, demikian diinformasikan Babinsa Banjarharjo.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update