-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil Bersinergi Dengan Polsek dan Kapanewon Galur Melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Rabu, 06 Januari 2021 | 11.14 WIB Last Updated 2021-01-06T04:14:19Z

Kulon Progo. Selasa (05/01/2021), anggota Koramil 09/Galur Kodim 0731/Kulon Progo bersama dengan anggota Polsek dan Kapanewon Galur, melaksanakan patroli bersama dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan.

Pendisiplinan protokol kesehatan sudah sering kita lakukan secara bersama-sama/gabungan, dengan sasaran tempat-tempat keramaian dan fasilitas umum serta para pengguna jalan raya. Kali ini kita menggelar operasi dan pendisipilan  protokol kesehatan terutama pemakaian masker di Pasar Brosot, dengan sasaran pedagang dan pengunjung pasar tersebut.  Himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan ajakan untuk membiasakan pola hidup bersih dan sehat juga kita sampaikan kepada mereka, tutur Sertu Sumidi Babinsa Koramil Galur yang turut serta dalam giat tersebut.

Personel yang terlibat dalam giat patroli gabungan tersebut terdiri dari Koramil 09/Galur sebanyak dua orang, Polsek Galur empat orang dan Kapanewon Galur tiga orang.  Selama pandemi Covid-19 ini, pendisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan selalu kita lakukan, guna pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Galur khususnya dan Kabupaten Kulon Progo pada umumnya, jelasnya. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update