-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil Nanggulan Mengikuti Acara Pencanangan Kampung Tangguh Nusantara Kulo Siaga

Senin, 11 Januari 2021 | 13.58 WIB Last Updated 2021-01-11T06:58:47Z

Kulon Progo.  Senin (11/01/2021), Danramil 06/Nanggulan Kodim 0731/Kulon Progo Kapten Inf Triyono, mengikuti giat Pencanangan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Kampung Kulo Siaga, dilakukan oleh Panewu Nanggulan, yang berlangsung di Pedukuhan Pronosutan Rt.50/17, Kalurahan Kembang, Kapanewon Nanggulan.

Diinformasikan Danramil Nanggulan bahwa Pencanangan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Kulo Siaga (Kulon Progo Siap Amankan Warga) merupakan pelaksanaan program yang dilaksanakan diseluruh wilayah Kabupaten Kulon Progo dengan tujuan untuk menggugah dan mengajak seluruh masyarakat ditingkat Pedukuhan/Kampung untuk menjadi masyarakat yang tangguh disegala bidang/sektor.

Dengan dilakukannya pencanangan tersebut diharapkan Pedukuhan Pronosutan menjadi wilayah yang tangguh sosial, ekonomi, kesehatan, keamanan, informasi dan memiliki kreatifitas, tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Panewu, Kapolsek, Danramil Nanggulan, Lurah Kalurahan Kembang.  Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan kata sambutan oleh Lurah Kembang, Kapolsek dan Panewu Nanggulan dilanjutkan pencanangan KTN, diakhiri dengan menyanyikan Lagu Bagimu Negeri dan ramah tamah. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update