-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 12 Januari 2021

Dandim 0732/Sleman Kunjungi Posko Utama Gunung Merapi Pakem


Sleman - Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana, S. H., M.,Han. didampingi Pasiops Kodim Sleman Kapten Inf. Suparyono,Ahir ahir ini meningkat nya aktifitas Gunung merapi menjadi Perhatian Komandan Kodim 0732/Sleman,Dengan melaksanakan  kunjungan ke Posko Utama Gunung Merapi guna memberikan motivasi dan semngat pada anggota yang jaga di pos Pakem, Selasa (12/01/2021).

Dalam kunjunganannya tersebut Dandim 0732/Sleman selain mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan, penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 juga mengingatkan pentingnya pengamanan personel dan materiil anggota Kodim 0732/Sleman, BPBD, Basarnas,TRC dan relawan yang bertugas di Posko Utama Gunung Merapi Pakem, jangan sampai niatnya menolong tetapi malah menjadi di tolong karena mengabaikan keselamatan. 

Dandim 0732/Sleman mengatakan Tugas itu dikatakan berhasil apabila tidak ada korban baik dari petugas maupun dari korban, dalam kesempatan tersebut Dandim 0732/Sleman juga mengecek kesiapan operasional peralatan dan monitoring alat pantau Gunung Merapi melalui monitor yang ada di Posko tersebut, diharapkan jika terjadi hal terburuk tentang Gunung Merapi baik personel maupun materiil siap operasional menangani bencana tersbut "pungkasnya"

Pendim 0732/Slm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update