-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Wates Melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Sabtu, 16 Januari 2021 | 10.47 WIB Last Updated 2021-01-16T03:47:32Z

Kulon Progo. Sabtu (16/01/2021), pemantauan giat pengajian rutin Sabtu Pagi yang diselenggarakan Panti Asuhan Muhammadiyah Darusubusy Pedukuhan Beji, dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Wates Koramil 01/Wates Kodim 0731/Kulon Progo Sertu Ariyanto dan Koptu Sarjiyo, dalam rangka pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan terkait dengan diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) mulai tanggal 11-25 Januari 2021.

Diinformasikan Babinsa Wates bahwa dalam pelaksanaan kegiatan penyelenggara telah menerapkan protokol kesehatan antara lain dengan disedikannya sarana cuci tangan, pengukuran suhu tubuh, wajib pakai masker dan pengaturan jarak tempat duduk serta durasi waktu diperpendek.
“Terima kasih kepada penyelenggara dan jamaah pengajian yang telah mematuhi protokol kesehatan dalam acara pengajian ini, selalu patuhi protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru dan masa PSBB dengan mentaati himbauan pemerintah tentang pentingnya 3M dan taati instruksi Bupati Kulon Progo, guna pencegahan penyebaran Covid-19“ pesan Babinsa Wates.

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Panti Asuhan Muhammadiyah Darusubusy Ustad Khodirun, Ketua PDM Muhamadiah Wates H. Jumarin selaku Pembicara dan segenap Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Pedukuhan Beji, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, tambahnya. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update