-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Sidoharjo Kerja Bakti Pembuatan Jalan Tembus

Senin, 11 Januari 2021 | 16.45 WIB Last Updated 2021-01-11T09:45:21Z

Kulon Progo. Pelda Qiyas Babinsa Sidoharjo dan Serma Wasir Widodo Babinsa Ngargosari Koramil 04/Samigaluh Kodim 0731/Kulon Progo, membantu warga Pedukuhan Sumoroto Kalurahan Sidoharjo Kapanewon Samigaluh yang sedang kerja bakti melebarkan jalan menuju rumah salah satu warga, Minggu (10/01/2021).

Diinformasikan Pelda Qiyas bahwa terdapat salah satu kelurga di Pedukuhan Somoroto yang hanya memiliki jalan setapak untuk menuju rumah. Atas kesepakatan bersama jalan sepanjang kurang lebih 30 meter yang semula hanya setapak dilebarkan menjadi 2 meter, agar akses jalan tersebut menjadi nyaman untuk dilalui.

Pelebaran jalan dilakukan dengan mengepras gundukan tanah dan meratakannya, dengan menggunakan cangkul, sekop dan angkong, sehingga badan jalan tersebut menjadi lebar, rata dan dapat dilalui oleh kendaraan roda dua dan empat.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Babinsa Sidoharjo, untuk kembali menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan membiasakan pola hidup bersih dan sehat.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update