-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 13 Januari 2021

Babinsa Hargotirto Melaksanakan Pengecekan Jalan Amblas



Kulon Progo.  Akibat hujan deras yang turun sepanjang Senin-Selasa (11-12 Januari 2021), mengakibatkan Jalan Kalurahan Hargotirto-Kalirejo Kapanewon Kokap, amblas dan tidak dapat dilewati oleh kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Babinsa Hargotirto Koramil 03/Kokap Kodim 0731/Kulon Progo Serka Maryanto, setelah menerima laporan warga, bersama Bhabinkamtibmas, Lurah dan beberapa warga  melakukan pengecekan ke lokasi. 

“Kita lakukan pengecekan dan kedapatan talut sepanjang 25 meter dengan tinggi 3.5 meter longsor, sehingga mengakibatkan jalan sepanjang kurang lebih 25 meter amblas. 
Talud longsor dan jalan amblas terjadi pada Selasa, 12 Januari 2021 sekitar pukul 03.00 wib disebabkan curah hujan yang sangat deras yang berlangsung cukup lama”. Jelas Babinsa Hargotirto.

Jalan Hargotirto-Kalirejo tersebut untuk sementara tidak dapat dilewati kendaraan roda dua maupun empat dikarenakan ambles, pengguna jalan dialihkan ke jalur lain meski agak jauh. Kami berharap agar dinas terkait memasang rambu-rambu demi  keselamatan pengguna jalan, tambahnya.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update