-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Glagah Melaksanakan Pemantauan Pengunjung Pantai Glagah Indah

Rabu, 06 Januari 2021 | 11.07 WIB Last Updated 2021-01-06T04:07:19Z

Kulon Progo. Dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru, Serka Iswahyono Babinsa Glagah Koramil 02/Temon Kodim 0731/Kulon Progo bersama SAR Linmas melaksanakan pemantauan dan pendisiplinan terhadap pedagang dan pengunjung obyek wisata Pantai Glagah Indah, Kapanewon Temon, Selasa (05/01/2021).

“Taati protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun di air mengalir atau bersihkan tangan dengan handsanitizer, jaga jarak, jangan berkerumun”, himbau Babinsa Glagah kepada pedagang dan pengunjung obyek wisata.
“Perhatikan faktor keamanan dalam berwisata, dengan selalu hati-hati dan waspada,  dan jangan mandi di laut, karena ombak laut selatan Pantai Glagah Indah sangat berbahaya dan sudah beberapa kali menelan korban jiwa”, tambahnya.

Pemantauan dengan pemberian himbauan kepada pengunjung obyek wisata Pantai Glagah Indah yang dilakukan Babinsa merupakan langkah antisipasi agar jangan sampai terjadi penyebaran Covid-19 dan laka laut. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update