-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Sabtu, 23 Januari 2021

Babinsa Banjarsari Samigaluh Bantu Pengerjaan Bedah Rumah


Kulon Progo. Salah satu program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat salah satunya adalah dengan membantu  warga kurang mampu untuk memiliki rumah layak huni melalui program bedah rumah.

Sertu Sarjiya Babinsa Banjarsari Koramil 04/Samigaluh Kodim 0731/Kulon Progo, Jum’at (22/01/2021), menyambangi rumah salah satu warga binaannya (Suwito) yang beralamat di Pedukuhan Jomblangan XIV, Kalurahan Banjarsari, yang saat ini rumahnya sedang dibedah dengan bantuan anggaran program bedah rumah tahun anggaran tahun 2020.
“Kita bersama warga bergotong royong, yang mana saat ini pengerjaan dalam tahap pemasangan rangka atap rumah dengan menggunakan usuk dan reng kayu dan akan dilanjutkan dengan pemasangan genteng dan pekerjaan lain, agar rumah tersebut dapat segera ditempati”, tambahnya.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk menghimbau kepada warga supaya mengutamakan keselamatan serta mentaati protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19. 

“Tingkatkan kewaspadaan menghadapi musim penghujan dan cuaca yang tidak menentu, dan apabila ada hal-hal yang menonjol agar segara laporan ke pemerintah kalurahan”, pesannya. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update