-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lepas Sambut Dandim 0731/Kulon Progo Dengan Forkopimda

Jumat, 11 Desember 2020 | 13.45 WIB Last Updated 2020-12-11T06:46:40Z

Kulon Progo. Kamis malam (10/12/2020), Forkopimda Kabupaten Kulon Progo dipimpin oleh Bupati Drs. H. Sutedjo, melepas dan menyambut Komandan Kodim 0731/Kulon Progo dalam acara Lepas Sambut yang berlangsung di Aula Adikarto Pemkab Kulon Progo. Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., selesai melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Dandim 0731/Kulon Progo, selanjutnya menjabat sebagai Kasandi Kodam IV/Dip, untuk tugas dan tanggungjawab Dandim 0731/Kulon Progo akan diemban oleh Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos., yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonif 408/Sbh Kodam IV/Dip.
 
Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., didampingi istri dalam sambutan pamitan mengatakan, tidak terasa kami sudah berdinas di Kulon Progo kurang lebih dua tahun tujuh bulan.  Kami minta maaf apabila banyak kesalahan baik dalam tutur kata atau tingkah laku kepada seluruh tamu undangan.  Hal-hal yang belum tercapai selama kami menjabat sebagai Dandim 0731/Kulon Progo, semoga dalam kepemimpinan Letkol inf Yefta Sangkakala, S.Sos., lebih bersinergi lagi dengan semua instansi, sehingga program yang sudah berjalan dapat ditingkatkan, yang pada akhirnya dapat membawa Kulon Progo lebih maju lagi. Kami sekeluarga mohon doa restu, agar dalam bertugas di tempat yang baru senantiasa diberikan keselamatan dan kesuksesan.
Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Yefta Sangkakala dalam sambutannya mengatakan, sebagai warga baru kami berharap bisa diterima dengan ikhlas di Kulon Progo, yang selanjutnya kami siap bersinergi dengan Forkompinda, sehingga bisa menciptakan situasi yang aman, nyaman dan sinergis dari semua lini.
Bupati Kulon Progo mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Dodit Susanto. A.Md. yang telah bersama-sama bekerja keras mengabdi Kulon Progo. Saya mewakili segenap komponen masyarakat dan Pemkab Kulon Progo berterima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya.  Selaku pimpinan di Jajaran Pemkab Kulon Progo mohon maaf, apabila selama kita menjalin kerjasama dan bersilaruhami terdapat hal-hal yang tidak berkenan di hati dan membuat tidak nyaman.

Kepada Bapak Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos. kami segenap komponen di Kabupaten Kulon Progo, mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas dengan baik dan amanah. Semoga senantiasa diberikan keselamatan, kesehatan dan kesuksesan. Kami berharap kerjasama dan koordinasi yang selama ini telah terjalin dengan baik, dapat kita lanjutkan dan tingkatkan di hari-hari yang akan datang.
Akhirnya saya atas nama masyarakat dan Pemkab Kulon Progo, mengucapkan selamat jalan kepada Letkol Inf Dodit Susanto A.Md., dan selamat datang kepada Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos. semoga sukses selalu, pungkasnya. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update