-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 25 Desember 2020

Forkopimda Kabupaten Kulon Progo Kunjungi Gereja Boro Banjarasri Kalibawang


Kulon Progo.  Kamis (24/12/2020), Forkopimda Kabupaten Kulon Progo melaksanakan kunjungan di Gereja Santa Theresia Lisieux Boro Kalurahan Banjarasri,,Kapanewon Kalibawang, yang sedang menyelenggarakan Misa Natal, dengan tema "Tansaya Rumaket Ing Sang Kristus Tansaya Mawoh Katresnan ", dipimpin oleh Romo Andi Muda Purniawan, pr.
Tampak hadir dalam kunjungan tersebut Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo, Ketua DPRD Kulon Progo Akhid Nuryati, SE., Kapolres Kulon Progo AKBP Tartono, S.H.,MBA., Kasdim 0731/Kulon Progo Mayor Inf Didiet Trilaksono, Ka Kesbangpol Kulon Progo Budi Hartono, SSi., MSi.,  Ka Satpol PP Kulon Progo Drs. Sumiran dan Staf Ahli Bupati Bambang Sutrisno, S.Sos.

Kedatangan Forkopimda Kulon Progo disambut oleh Panewu Kalibawang Drs. Heri Darmawan, M.M., Kapolsek Kalibawang Kompol H. Samina, Danramil 05/Kalibawang Kapten Inf Rismanto dan Romo Subiyantoro, pr. 

Pada kesempatan ini Romo Subiyantoro, pr., memaparkan tentang perayaan Natal 2020 di Gereja Boro, yang antara lain disampaikan bahwa dalam pelaksanaan peribadatan diterapkan protokol kesehatan Covid-19, sesuai aturan pemerintah yang harus dipatuhi pihak gereja dan jemaat yang hadir, guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Kunjungan Forkopimda Kulon Progo dimulai pada pukul 20.00 WIB dan berakhir pukul 22.00 WIB, berlangsung dengan lancar dan dalam keadaan aman. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update