-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 29 Desember 2020

Anggota Hipakad Silaturahmi Dengan Dandim 0731/Kulon Progo


Kulon Progo. Dalam rangka mempererat sinergitas dan hubungan antara anggota Hipakad (Himpunan Putra Putri Angkatan Darat) Kabupaten Kulon Progo dengan Kodim 0731/Klp, Ketua Hipakad Kulon Progo Agung Sugiarto beserta beberapa orang anggotanya, melaksanakan silaturahmi ke Kodim 0731/Kulon Progo, Senin (28/12/2020).

Silaturahmi bertujuan untuk memelihara hubungan baik yang selama ini telah terjalin, dan dalam rangka perkenalan dengan pejabat baru Komandan Kodim 0731/Kulon Progo. Kedatangan mereka diterima langsung oleh Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos., didampingi Pasiter Kapten Inf Triyono. 
Ketua Hipakad menyampaikan bahwa saat ini anggota Hipakad Kabupaten Kulon Progo sejumlah 40 orang, dan selama ini telah bersinergi dengan Kodim 0731/Kulon Progo, dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan Kodim 0731/Kulon Progo seperti, kegiatan TMMD, Karya Bakti, Baksos, Komsos dan lain sebagainya.  Kedepan kami selalu siap ambil bagian apabila diminta untuk membantu setiap event yang digelar oleh Kodim 0731/Kulon Progo.  

Dandim 0731/Kulon Progo mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta anggota Hipakad Kabupaten Kulon Progo selama ini, dalam ikut serta membantu mensukseskan program kerja Kodim 0731/Kulon Progo, dan berharap kedepan tetap eksis dan bersinergi, jaga kekompakan dan kebersamaan sesama anggota, serta tetap memelihara hubungan baik dengan Kodim 0731/Kulon Progo. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update