-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pertemuan Pepabri Cabang Kretek Sebagai Sarana Perkokoh Silaturahmi

Kamis, 12 November 2020 | 08.30 WIB Last Updated 2020-11-12T01:32:14Z

Bantul-Dengan dihadiri 25 anggotanya, Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) ranting Kretek menggelar pertemuan rutin di Makoramil 13  Kretek, Rabu (12/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pepabri Ranting Kretek Peltu Purn Supardiyono menyampaikan bahwa pertemuan ini sebagai pengingat dan penyemangat sekaligus menambah kekompakan para purnawirawan untuk tetap setia kepada negara dan bangsa. 

“Walaupun secara usia sudah tidak muda lagi, namun dengan semangat bela negara yang di miliki, Pepabri berkomitmen untuk turut serta dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah demi keutuhan dan tetap tegaknya NKRI yang kita cintai ini”, tandasnya.

Sementara itu Peltu Jumiran Batuud Koramil Kretek yang mewakili Danramil mengatakan bahwa pertemuan rutin ini merupakan salah satu sarana untuk memperkokoh persatuan dan sebagai wahana memupuk persaudaraan. 

Selain itu, pertemuan ini sebagai sarana silaturahmi dan menjalin komunikasi antara Koramil 13/Kretek dengan Pepabri, sehingga lebih harmonis sehingga mendukung pelaksanaan tugas pembinaan teritorial yang di lakukan Koramil sebagai satuan komando kewilayahan, jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Peltu Jumiran juga menghimbau kepada yang hadir dalam menyikapi kondisi pandemi Covid 19 ini  untuk bisa sebagai contoh dalam melaksanakan protokol kesehatan,serta membiasakan kebiasaan baru untuk untuk selalu  memakai masker terutama waktu di luar rumah (Penramil 13 Kretek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update