-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PENGETAHUAN BELA NEGARA DI SMP NEGERI 3 OLEH BABINSA

Kamis, 05 November 2020 | 13.38 WIB Last Updated 2020-11-05T06:38:59Z

 


Talaud -- Bertempat di SMP Negeri 3 Gemeh, kec Gemeh, kab kepl Talaud telah dilaksanakan kegiatan


"TNI SAHABAT PELAJAR" oleh Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Sertu Andris Porobaten dan guru pendamping Ibu Firginia Manaru, S.Pd,  ditengah mewabahnya virus corona (Covid-19), sehingga pada kesempatan yang ada Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang perlu adanya himbauan dan sosialisasi kepada para siswa/siswi harus mematuhi protokol kesehatan, wajib memakai masker cuci tangan dan jaga jarak, Rabu (4/11).


Kegiatan "TNI SAHABAT PELAJAR" yang selama ini terhenti dengan adanya penyebaran wabah virus corona (covid-19) yang melanda kita semua harus berhati-hati dalam proses belajar-mengajar.


"TNI SAHABAT PELAJAR" di SMP Negeri 3 Gemeh yang dilaksanakan oleh Sertu Andris Porobaten memberikan materi pengetahuan bela Negara dilingkungan sekolah dan didalamnya tentang bagaimana cara penanggulangan terhadap penyebaran virus corona (covid-19), sehingga diharapkan kepada siswa-siswi untuk mengenali lingkungan dimana mereka berada, terutama dalam pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) para siswa-siswi wajib menaatinya.


"Dengan demikian, baik siswa-siswi maupun guru serta lingkungan sekolah terhindar dari wabah virus corona (covid-19)," ungkap Hibor Tindige, S.Pd, Kepala sekolah SMP Negeri 3 Gemeh.


Babinsa Koramil 1312-05/Essang sebagai apkowil wajib untuk melaksanakan pendampingan terhadap para Guru di dalam pemantauan proses belajar-mengajar,agar seluruh siswa mentaati protokol kesehatan, wajib memakai Masker, cuci tangan dan menjaga jarak.


"Semoga himbauan dari bapak Babinsa dapat bermanfaat kepada para siswa-siswi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," ujarnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update