-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil 12/ Pundong dan Babinsa Srihardono Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Srihardono

Jumat, 13 November 2020 | 07.35 WIB Last Updated 2020-11-13T00:35:22Z
Bantul — Danramil 12/ Pundong Kodim 0729/Bantul Lettu inf  Wahana dan Babinsa Desa Srihardono  Serda Marsono menghadiri kegiatan pelantikan  Kasi Kesejahteraan  Desa Srihardono yang berlangsung di Gor balai Desa Srihardono Kecamatan Pundong, Kabupaten Bantul  Kamis (12/11/2020).

Novita Anggraini S. Fsi ( 24) yang dilantik sebagai Kasi Kesejahteraan Desa Srihardono yang baru dalam pelaksanaan pelantikan dilakukan langsung oleh Kepala Desa Srihardono Yaitu Bpk Awaludin.

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan Kasi Kesejahteraan  Desa Srihardono Bpk Awaludin  Selaku kepala desa mengucapkan selamat bertugas dan segera bergabung dengan perangkat Desa lainya dan segera melayani warga masyarakat" ungkap Kades.

“Menjadi seorang perangkat Desa tidaklah mudah karena harus melewati seleksi maupun tes yang sangat ketat, semua itu di lakukan untuk mendapatkan calon Abdi masarakat yang terbaik dan mampu mengemban tugas di wilyahnya” tambah Awaludin.

Babinsa Desa Srihardono Serda Marsono mengaku bahagia, kekosongan perangkat Desa Kasi Kesejahteraan sudah terisi. semoga dengan adanya Kasi Kesejahteraan yang baru ini sinergi antara babinsa dan masarakat akan lebih baik serta perkembangan yang terjadi di wilayah akan cepat di monitor dan di informasikan oleh Kasi Kesejahteraan babinsa” Ucap Marsono

Sementara Danramil 12/ Pundong Kodim 0729/ Bantul Lettu inf Wahana menyampaikan harapan Kasi Kesejahteraan yang baru selamat dan segera menyesuaikan dengan rekan kerja yang ada di Desa Srihardono, apabila warga masyarakat membutuhkan pelayanan tentunya harus siap membantu dalam pelayananya” Terang Danramil.

Selama pelaksanaan kegiatan dalam keadaan tertip dan aman, serta dengan mengindahkan anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan, jaga jarak, memakai masker, cuci tangan dengan sabun, menggunakan air yang mengalir, Pungkas Danramil.

Penrami12/Pundong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update