-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 26 November 2020

Dandim Magelang Lepas Parajurit Terbaiknya Untuk Melaksanakan Satgaster

 

Satgaster. Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Czi Anto Indriyanto, S.Sos, M.M, memberikan ucapan selamat bertugas kepada  tiga personel yang tergabung dalam Satgaster  penebalan di wilayah Kodam XVIII/Kasuari


 
MAGELANG, --- Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Czi Anto Indriyanto, S.Sos, M.M, melepas tiga personelnya bergabung dengan Satgaster melaksanakan tugas penebalan di wilayah Kodam XVIII/Kasuari.

 

Pelepasan yang dilaksanakan di Halaman Belakang Kodim 0705/Magelang, Kamis (26/11) tersebut dihadiri oleh Kasdim, Pabung dan Perwira Staf serta perwakilan anggota Kodim 0705/Magelang.

 

 

Pada kesempatan tersebut Dandim berpesan agar personel yang tergabung dalam Satgaster supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan. Satgaster terus akan dilaksanakan guna penambahan personel di wilayah Indonesia Timur.

 

"Saya berharap kepada personel yang tergabung Satgaster agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, sukses dan bisa kembali dengan aman" harap Dandim.

 

Masih menurut Dandim, tugas adalah suatu kehormatan dan patut dibanggakan, oleh karena itu laksanakan tugas dengan baik sehingga dapat membanggakan satuan dan TNI AD.

 

"Bagi prajurit TNI AD, tugas adalah suatu kehormatan" kata Dandim.

 

Sementara itu, Danramil 02 Kaliangkrik Letnan Satu Inf Daryono yang ikut tergabung dalam Satgaster mengatakan sebagai prajurit tentu selalu siap melaksanakan tugas yang diberikan. Daryono juga meminta dukungan agar bisa melaksanakan tugas dengan baik demi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

"Semoga kami bisa melaksankan tugas dengan baik dalam menjaga dan mengawal NKRI" kata Lettu Inf Daryono.

 

 

Letnan Satu Inf Daryono, Sersan Satu Sunardi dan Kopral Dua Zamroni adalah tiga prajurit Kodim 0705/Magelang yang mendapat kehormatan untuk bergabung dengan Satgaster penebalan di wilayah Kodam XVIII/Kasuari. Rencananya dalam waktu dekat Satgaster akan segera diberangkatkan daerah - daerah yang sudah ditentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update