-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 19 November 2020

BERSAMA MASYARAKAT, BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MELAKSANAKAN KARYA BAKTI BERSAMA

 

Talaud -- Bertempat di Desa Lalue, kec Essang, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan karya bhakti bersama pembangunan jalan produksi sepanjang 230 meter dengan menggunakan anggaran dana Desa, dipimpin langsung oleh kepala Desa Lalue Induk, Ibu Wasni Saserang mendapat pendampingan dari Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Serda Aprianto Akase bersama Tokoh Adat dan tokoh Agama Desa Lalue, Rabu (18/11).


Kebersamaan TNI dan warga masyarakat menjadi prioritas utama, dimana melalui program karya bakti yang dilaksanakan saat sekarang ini agar warga masyarakat peduli tentang pengembangan pembangunan di Desa yamg secara otomatis akan menciptakan kebersamaan antara TNI dengan rakyat.


"Kami dari pihak pemerintah Desa Lalue dan Masyarakat Desa Lalue mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI yang sedemikian rupa membuat program karya bhakti demi kebersamaan antara TNI dan Rakyat, semoga apa yang kita kerjakan saat ini dapat memberi manfaat kepada warga masyarakat dan warga masyarakat peduli dengan pengembangan pembangunan di Desa," ujarnya.


Sebagai Apkowil Babinsa membantu pemerintah Desa demi kemajuan Desa binaan, terbukti saat sekarang ini para Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang ikut membantu warga masyarakat dalam pekerjaan karya bhakti bersama pembangunan jalan produksi, untuk mensejahterakan warga masyarakatanya.


"Kebersamaan dalam suatu pekerjaan sangat berat jika di kerjakan secara individu, tetapi pekerjaan tersebut dikerjakan secara bersama-sama sdh pasti pekerjaan itu menjadi ringan, terbukti sekarang ini semua warga masyarakat Desa Lalue turun langsung bersama-sama dengan Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Serda Aprianto Akase bergotong-royong membangun jalan produksi sepanjang 230 meter, imbuhnya. (Red).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update