-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Batuud Koramil 15/Sanden Menghadiri Undangan Diskusi Penanganan Konflik Sosial Diwilayah Kabupaten Bantul

Jumat, 13 November 2020 | 08.48 WIB Last Updated 2020-11-13T01:48:13Z


Bantul-Batuud Koramil 15/Sanden Peltu Agung Triono menghadiri undangan Diskusi Penanganan Konflik Sosial jelang Pilkada dan Pilkades tahun 2020 di wilayah Kabupaten Bantul bertempat di Pendopo Batik Erlin Kalak Ijo Guwosari Pajangan Bantul pada Kamis pagi (12/11/2020) pukul 09.00 wib.

Dalam Diskusi Penanganan Konflik Sosial tersebut dihadiri Kepala Kesbangpolimas diwakili oleh Drs. Yuli Darmadi S. Sos, Kapten Infantri Nuryanto dari Kodim Bantul, Ipda Koko Iriyanto Kanit Intelkam Polres Bantul, Kajari diwakili Kasubdit Sospol Intelejen Fikri Pandela SH, Kanit Intelkam Polsek jajaran Polres Bantul, Batuud Koramil jajaran Kodim 0729/Bantul, Serma Nugroho dari BIN Diy, dan Peltu Usman Unit Intel Lanal Yogyakarta.

Ka Kesbanglinmas Bantul yang diwakili Drs. Yuli Darmadi S. Sos sekaligus sebagai moderator dalam sambutanya menyampaikan ucapan trimakasih kepada segenap undangan yang hadir. Dalam Diskusi Penanganan Konflik Sosial, disini untuk gali informasi potensi terjadinya konflik sosial jelang Pilkada dan Pilkades diwilayah Kabupaten Bantul. Kita jalin hubungan, kita jalin  informasi tentang potensi terjadinya Konflik Sosial. Disini ada 3 nara sumber dari Kejaksaan, dari Polres Bantul dan Kodim 0729/Bantul" Ucapnya.

Sementara nara sumber dalam Diskusi Penanganan  Konflik Sosial tersebut ada 3 yaitu dari Kejaksaan Negeri Bantul oleh Kasubdit Sospol Intelejen Fikri Pandela SH menyampaikan materi tentang penanganan dalam sengketa hasil Pilkada, dari Polres Bantul oleh Kanit Intelkam Ipda Koko Irianto menyampaikan materi Deteksi Dini, Cegah Dini dan analisa konflik sosial dalam Pilkada, dan Kapten Infantri Nuryanto dari Kodim Bantul menyampaikan tentang Pembentukan Jaring Intel karena dari Kesbang  Polimas keterbatasan dalam pembentukan jaring maka bekerja sama dengan TNI-Polri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update