-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bati komsos Koramil 12/Pundong dan Babinsa Desa Srihardono Menghadiri acara Launching Kampung Tangguh

Rabu, 18 November 2020 | 09.29 WIB Last Updated 2020-11-18T02:29:17Z
Bantul - Bati Komsos Koramil 12/Pundong Jajaran Kodim 0729/Bantul Serma Nuriyadi dan Babinsa Desa Srihardono Serda Marsono bersama Bhabinkatibmas Desa Srihardono Aiptu Haryanto   menghadiri  Launching Pembentukan  Kampung Tangguh. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Balai Desa Srihardono,Kec Pundong,Kab Bantul,DIY Selasa (17/11/2020)

Pembentukan Kampung Tangguh merupakan tindak lanjut dari PSBB . Hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Pundong Bpk Nanang Dwi Atmoko ,Kapolsek Pundong Akp Haryanta,Kades Srihardono Bpk Awaludin, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Ketua RT/RW dan Tokoh Masyarakat Desa Semampir beserta Perangkat Desa dan Relawan Covid 19.

Dalam kegiatan Pembentukan Kampung Tangguh Camat Pundong  Bpk Nanang Dwi Atmoko  dalam sambutannya yang intinya kampung tangguh harus diwujudkan. Hal ini harus dengan kerjasama antara Pemerintahan desa,Babinsa, Babinkamtibmas, relawan desa dan warga. Semua pihak harus bekerja maksimal untuk mewujudkan kampung tangguh, guna memutus mata rantai penyebaran covid 19, dengan melaksanakan protokoler kesehatan, selalu gunakan masker, cuci tangan dengan menggunakan sabun/hand sanitizer,tutup Bpk Tri Wahyudi.(Penramil 12/Pundong)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update