-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa dan Babinkamtibmas melaksanakan Komunikasi sosial (komsos ) dengan Linmas di Desa binaannya

Jumat, 13 November 2020 | 06.53 WIB Last Updated 2020-11-12T23:54:26Z

Bantul-Babinsa Desa Srihardono Serda Marsono anggota Koramil 12/ Pundong Jajaran  Kodim 0729/ Bantul bersama Babinkamtibmas Desa Srihardono Aiptu Haryanto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama anggota Linmas di Desa Srihardono Kecamatan Pundong Kabupaten Bantul, DIY, Kamis(12/11/2020).

Kegiatan Komsos tersebut merupakan salah satu wujud cara mempererat silaturahmi untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan dengan para perangkat desa, anggota Linmas maupun warga masyarakat di desa binaan. Di kesempatan yang baik itu Serda Marsono dan Aiptu Haryanto menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan serta keamanan wilayah demi menjaga situasi agar tetap kondusif.

"Mari kita jangan bosan untuk saling mengingatkan sesama warga agar terus menjaga kerukunan." ungkap Serda Marsono

Kegiatan Komsos seperti ini merupakan wujud nyata komitmen Babinsa sebagai unsur 3 pilar dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah desa. Serda Marsono dan Aiptu Haryanto menuturkan bahwa anggota Linmas harus selalu bersinergi bersama masyarakat agar mampu menjaga stabilitas dan ketertiban serta meningkatkan kewaspadaan di segala bidang agar wilayah selalu aman dan nyaman."Pungkas Serda Marsono

Penramil 12/Pundong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update