-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota Koramil Dlingo Pam BST Di Wilayah

Jumat, 13 November 2020 | 08.42 WIB Last Updated 2020-11-13T01:42:49Z


Bantul-Personel  Koramil 11/Dlingo jajaran Kodim 0729 /Bantul Babinsa Serka Budiyanto turut melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian BST tahap III bersama Kades dan Kadus yang disalurkan kepada masyarakat Desa  Dlingo  yang kurang mampu akibat terdampak Virus Covid-19. Pembagian BST tahap III tersebut berlangsung di Kantor Desa Dlingo  Kecamatan Dlingo , Kabupaten Bantul , Kamis (12/11/2020).

Babinsa Serka Budiyanto menuturkan pengawalan tersebut dilakukan agar kegiatan penyaluran berjalan tertib. “Tentunya kita lakukan pengamanan untuk kegiatan ini, kita tidak ingin kegiatan penyaluran BST tahap III ini terganggu dan malah dapat menyusahkan masyarakat Desa Dlingo” ujarnya di sela-sela kegiatan.

Dalam kegiatan tersebut selain melaksanakan pengamanan bantuan Babinsa  juga selalu menghimbau agar para penerima bantuan menggunakan dana yang di terimanya dengan bijak untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari hari dan selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

“Diharapkan bantuan BST tersebut dapat meringankan kesusahan masyarakat akibat terdampak virus covid-19” tutup Babinsa di akhir kegiatan. 

Proses pengamanan kegiatan pembagian BST tahap III bersama Kades dan Kadus yg disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak virus covid-19 tersebut berjalan dengan lancar, kondusif dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update