-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

UPAYA BABINSA DALAM MENUNJANG KEGIATAN KETAHANAN PANGAN DI WILAYAH BINAAN

Selasa, 20 Oktober 2020 | 05.22 WIB Last Updated 2020-10-19T22:22:27Z


 Talaud -- Bertempat di desa MORONGE Selatan dua kec. Moronge, Kab Kepl Talaud, telah dilaksanakan kegiatan penanaman Jagung oleh  BABINSA Serka Olden Wuana bersama anggota Pok Tani "MABERS" yang berada di wilayah Koramil 1312-02/LIRUNG, Minggu (18/10).


Kegiatan penanaman Jagung yang dilaksanakan oleh Babinsa bersama Pok Tani "MABERS", merupakan suatu Sinegritas antara TNI  dengan Rakyat/ masyarakat yang ada diwilayah Binaan, dalam melaksanakan Program Pemerintah dibidang khususnya  Pertanian.


BABINSA akan selalu siap dalam membantu untuk mengatasi segala kasulitan serta selalu menjadi contoh dalam setiap tindakan ditengah-tengah masyarakat dalam mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat itu sendiri, dengan harapan semoga pendampingan yang dilaksanakan oleh BABINSA kepada para Pok Tani yang ada di wilayah ini dapat memotivasi dan memberikan semangat serta contah bagi masyarakat dalam melaksanakan dan mensukseskan program pemerintah dalam bidang katahanan pangan dan dengan tujuan untuk  kepentingan masyarakat/Pok Tani  itu sendiri.


Demikian yang disampaikan oleh Plh Danramil 1312-02/Lirung


"Saya sebgai Ketua Pok tani "Mabers" menyampaikan Terima kasih kepada bapak Babinsa Serka Olden Wuana yang telah membatu kami, mulai dari penyiapan/Pembersihan lahan, Pengolahan hingga penanaman yang selalu setia mendampingi kami, semoga kerja sama ini akan Terus terjalin dan semoga usaha yang telah kita laksanakan bersama ini akan membuahkan hasil yang maksimal," ungkap ketua pok Tani Mabers, bapak Edy Maanema. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update