-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

TNI - Polri Sinergi Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Minggu, 11 Oktober 2020 | 20.50 WIB Last Updated 2020-10-11T13:50:48Z

Secang- Siapapun harus peduli den
gan situasi pandemi covid 19 seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Agung wibowo Babinsa koramil 05/Secang ,bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penularan atau penyebaran dari wabah virus Covid-19 yang kini sedang mewabah.

Babinsa merasa punya tanggung jawab untuk menghimbau warga yang ada di keramaian atau tempat umum diwilayah binaanya agar disiplin patuhi protokol kesehatan, seperti jaga jarak, sering cuci tangan pakai sabun dan selalu menggunakan Masker. (11/10/2020)


Babinsa bersama Babinkamtibmas Aiptu Budiyono melakukan kegiatan ini sebagai upaya untuk menyadarkan masyarakat yang ada di wilayahnya bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan selalu mematuhi aturan protokol kesehatan di saat sekarang ini guna mencegah penyebaran dari Virus Covid19.

Ini juga sebagai bentuk sinergitas TNI - POLRi dalam melaksanakan tugas kesehariannya baik ditingkat paling bawah sampai sampai tingkat atas. Mereka selalu bersinergi dalam memghimbau masyarakat  untuk melaksanakan protokol kesehatan. 


Agung menuturkan "bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang ini semoga dengan himbauan untuk mematuhi aturan protokol kesehatan yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari Virus ini dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus corona.


Dia juga menyampaikan untuk saat ini agar kita semua tidak mengadakan kegiatan yang dapat menyebabkan terjadinya kerumunan masyarakat dan selalu menggunakan masker serta selalu mengikuti protokol-protokol kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah dalam penanganan wabah Virus Corona. Pungkas Agung.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update