-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Semangat Gotong Royong TNI Bersama Rakyat Bangun Jalan TMMD Sengkuyung Kodim 0706 / Temanggung

Selasa, 13 Oktober 2020 | 16.01 WIB Last Updated 2020-10-13T09:01:48Z


Temanggung-Guna memenuhi target yang telah di tentukan, Personil TNI Kodim 0706/Temanggung yang tergabung dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2020, bersama masyarakat semangat gotong royong pengerjaan pembangunan rabat beton jalan yang menghubungkan Desa Tlogo Kecamatan Tretep dan Desa Patean Wilayah Kendal, yang berlokasi di Dusun Sabrangan Desa Jlegong Kecamatan Bejen Kabupaten Temanggung, Selasa (13/10/20).


Pengerjaan rabat beton dilakukan lebih extra demi memenuhi target waktu yang sudah ditentukan namun tanpa mengurangi kwalitas bangunan tersebut. Dengan rotong royong akan menambah semangat bagi Personil TNI bersama masyarakat dalam melaksanakan pengerjaan jalan.

 

Semangat kegotong royongan sebagai wujud kebersama, tanpa mengenal lelah demi mencapai target yang di harapkan dalam mempercepat pembangunan. Yang nantinya hasilnya di rasakan oleh masyarakat desa setempat dan sekitarnya. Selain itu juga  bermanfaat dalam memperlancar akses transportasi masyarakat khususnya membawa hasil panen berkebun dan dapat meningkat perekonomian masyarakat,” Kata Peltu Subiyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update