-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambut HUT TNI Ke 75, Kodim 0706/Temanggung Laksanakan Karya Bhakti Di Monumen Bambang Soegeng

Kamis, 01 Oktober 2020 | 18.06 WIB Last Updated 2020-10-01T11:06:35Z


Temanggung-Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke 75 TNI tanggal 5 Oktober mendatang,


puluhan anggota Kodim 0706/Temanggung melaksanakan Karya Bhakti membersihkan lingkungan Monumen Bambang Soegeng, Kamis (1/10/20).


Kegiatan Karya Bhakti ini merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI Ke 75 di wilayah Kodim 0706/Temanggung.Disamping kegiatan Karya Bhakti ini, juga mengadakan kegiatan Bantuan sosial berupa rehab rumah Veteran RI dan pemberian bingkisan dari Komandan Kodim 0706/Temanggung yg dilaksanakan di wilayah Kabupaten Temanggung


Puluhan personil Kodim 0706/Temanggung bekerja sama-sama bergotong royong dengan sasaran pembersihan area lingkungan Monumen Bambang Soegeng dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid 19.


Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto menuturkan bahwa kegiatan yang baik tersebut selain untuk menyambut HUT TNI tanggal 5 Oktober mendatang juga sebagai wujud penghargaan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita semua.Sebagai penerus kemerdekaan kita, warga negara wajib mengenang Jasa para pahlawan pendahulunya yang sudah rela berkorban bahkan sampai mengorbankan nyawa dalam merebut kemerdekaan Bangsa ini,” tuturnya.


HUT TNI dimasa Pandemi Covid-19, dilaksanakan secara sederhana namun tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid -19. Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan ikhlas, penuh rasa tanggung jawab dan semoga kegiatan ini bermafaat agar semua menjadi amal ibadah untuk kita semua,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update