-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rangkaian HUT TNI, Dandim Magelang Bagikan Sembako

Selasa, 20 Oktober 2020 | 05.32 WIB Last Updated 2020-10-19T23:09:11Z


 MAGELANG,-- Dalam rangka bakti sosial, Dandim Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto S.Sos,M.M membagikan sembako kepada sejumlah lansia di wilayah Kecamatan Borobudur, Senin (19/10)


Dandim Magelang mengatakan, bakti sosial yang dilakukan masih dalam rangkaian HUT TNI ke 75. "Kegiatan ini masih dalam rangka HUT TNI, kita ini berasal dari rakyat sudah seharusnya kembali kepada rakyat dengan menyambangi dan memperhatikan mereka, terutama masyarakat kurang mampu dan lansia" terang Dandim.


Dandim menambahkan, apa yang  diberikan tentu bukanlah apa-apa, namun dirinya berharap setidaknya bisa sedikit meringankan beban mereka para lansia.


Mbah Madio (90),  warga Dusun Karang Desa Ngadiarjo Kecamatan Borobudur salah satu penerima Bantuan sembako mengaku kaget saat melihat rombongan datang di rumahnya.


"Alhamdulillah, awalnya saya kaget ada apa, ternyata saya dapat bantuan sembako, terimakasih semoga Tuhan membalas kebaikan bapak-bapak semua" tutur Madio.


Dalam pembagian sembako tersebut Dandim didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV dan para perwira staf serta Danramil 19 Borobudur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update