-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Mlati Berikan Kejutan  Koramil 12/Mlati HUT TNI Ke 75

Senin, 05 Oktober 2020 | 20.15 WIB Last Updated 2020-10-05T13:15:44Z

Mlati - Senin, 05/10/Guna untuk memberikan kejutan menjelang HUT ke – 75 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020, personil Polsek Mlati yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mlati Kompol Haryanto secara tiba tiba mendatangi Makoramil Mlati, para personel polisi tersebut juga membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng. Rombongan Kapolsek langsung disambut oleh Danramil 12/Mlati Mayor Inf Agus Eriyanto,S.E. bersama dengan anggota Koramil 12/Mlati.

 Seperti halnya perayaan ulang tahun, terdapat juga kue tart dengan motif hijau khas tentara, disertai dengan lilin angka 75 yang kemudian ditiup oleh Komandan Koramil 12/ Mlati, Danramil 12/Mlati melakukan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada anggota Koramil 12/Mlati yang kebetulan naik pangkat pada 01 Oktober serta dilanjutkan dengan makan bersama. Kapolsek Suruh Polres Mlati mengatakan, bahwa kejutan tersebut merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan diantara Polri dan TNI terutama diwilayah Kecamatan Mlati dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas serta keutuhan NKRI.  “Hari ini kita berikan kejutan kepada pak Danramil Mlati dan jajarannya. Kami atas nama keluarga besar Polsek Mlati Polres Sleman dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke – 75 TNI, semoga di usianya yang ke 75 ini TNI semakin propesional, tetap jaya, dalam mengawal kedaulatan NKRI,” terang Kompol Haryanto. Kapolsek Suruh AKP Wardjito, SH yang mewakili Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn S sangat berharap dengan momentum peringatan HUT TNI yang ke – 74 ini akan semakin mengokohkan sinergitas dan kemitraan didalam menjaga kondusifitas Kamtibmas dan juga keutuhan NKRI yang mana pada akhir akhir ini banyak mendapat ujian. 

Sementara itu, Danramil 12/Mlati Mayor Inf Agus Eriyanto,S.E yang menerima kedatangan dari Kapolsek Mlati bersama dengan anggota tersebut banyak banyak mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek beserta jajaran, “Mudah-mudahan TNI dan Polri semakin profesional dan solid dalam menjaga kedaulatan NKRI,” tutur Mayor Inf Agus Eriyanto.(Ds)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update