-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PENDAMPINGAN OLEH BABINSA DALAM RANGKA PENYALURAN BLT TAHAP KE 2 UNTUK WARGA MASYARAKAT

Selasa, 20 Oktober 2020 | 05.19 WIB Last Updated 2020-10-19T22:19:37Z

 


Talaud - Bertempat di BPM Desa Lalue, kec Essang, kab kepl Talaud, telah di laksan


akan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) tahap ke-2 mendapat pendampingan oleh Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Serda Aprianto Akase dan Prada Junsen kepada pemerintah Desa Lalue kepada warga masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut, Minggu (18/10).


Kegiatan ini di hadiri Camat Essang, Fretsly Ontorael S.stp.M.ab yang memberikan arahan kepada warga masyarakat agar supaya bantuan dari pemerintah tersebut digunakan dengan sebaik-baiknya dalam situasi pandemi Covid-19.


Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, Serda Apruanto Akase memantau langsung kegiatan penyaluran BLT tahap ke 2 tersebut, apakah tepat sasaran atau tidak dan mengedukasikan kepada warga masyarakat berupa himbauan tentang Protokol Kesehatan dan mematuhi aturan-aturan pemerintah dalam pencegahan dan penanganan Covid-19, wajib memakai MASKER, mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan, menjaga jarak dan menjaga pola hidup sehat dan kebersihan lingkungan agar seluruh warga masyarakat terhindar dari wabah virus corona (covid-19).


Dalam kegiatan ini, warga masyarakat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian pemerintah dalam hal menunjang kebutuhan sehari-hari akibat dampak virus Covid-19.


Kegiatan penyaluran bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke 2 ini, masing-masing warga masyarakat mendapat berupa uang tunai/KK Rp 600.000 dengan jumlah warga masyarakat yang berhak menerima sebanyak 53 Kepala keluarga di Desa Lalue, kec Essang, kab kepl Talaud. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update