-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Keakraban Prajurit TNI Dengan Rakyat Kumpul Bersama Disela sela Istirahat Pengerjaan Pembangunan TMMD Sengkuyung Kodim 0706/Temanggung

Minggu, 04 Oktober 2020 | 13.56 WIB Last Updated 2020-10-04T06:56:30Z

Temanggung- Wujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0707/Temanggung dalam pengerjaan sasaran fisik pembangunan rabat beton jalan penghubung yang berlokasi di Dusun Sabrangan Desa Jlegong Kecamatan Bejen Kabupaten Temanggung, Minggu (04/10/20).


Dalam mensuskseskan program TMMD Sengkuyung Prajurit TNI selalu bersatu dengan rakayat di saat pengerjaan proyek maupun di sela -sela wakyu istirahat siang, mereka memanfaatkan waktu untuk berkumpul saling berbincang dan berbagi pengalaman satu sama lainnya.


Tampak terlihat suasana penuh keakraban antara prajurit TNI bersama rakyat memanfaatkan waktu istirahat siang untuk melepas kelelahan, kegiatan seperti  itu sebagai bentuk untuk menjalin persaudaraan dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat selalu dekat. Sesuai semboyan TNI dari rakyat untuk rakyat,” Pungkas Peltu Subiyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update