-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil Samigaluh Ajak Linmas Jadi Agen Protokol Kesehatan

Kamis, 22 Oktober 2020 | 10.18 WIB Last Updated 2020-10-22T03:18:23Z

Kulon Progo.  Kapten Inf Supardi Danramil 04/Samigaluh Kodim 0731/Kulon Progo sebagai narasumber dalam giat pembinaan terhadap perwakilan anggota Linmas se-Kapanewon Samigaluh yang diselenggarakan di Pendopo Kapanewon Samigaluh, Selasa (20/10). 

Pada kesempatan ini Danramil memberikan materi tentang Wawasan Kebangsaan (Wasbang), guna meningkatkan kecintaan anggota Linmas terhadap bangsa dan negara Indonesia.  Hal tersebut dapat diwujudkan dengan menjalankan tugas pokok dengan sebaik-baiknya, menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dan masyarakat serta ambil bagian dalam bela negara.  

Disaat pandemi Covid-19 ini anggota Linmas harus menjadi agen protokol kesehatan antara lain dengan melaksanakan pemantauan terhadap warga pendatang, koordinasi dan komunikasi terhadap pihak terkait jangan sampai putus, sehingga informasi terkait Covid-19 dapat terus terpantau di wilayah masing-masing, pesannya. 

Selain dari Danramil, anggota Linmas juga menerima pembinaan dari Polsek dan Kapanewon Samigaluh. Selesai acara di ruangan, kegiatan dilanjutkan dengan penyegaran kembali materi PBB baik secara teori maupun gerakan, yang dilaksanakan di halaman Kapanewon Samigaluh, diberikan oleh Sertu Sukarno selaku Babinsa Purwoharjo bersama Bhabinkamtibmas. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update