-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil Kalibawang Beri Motivasi KWT Akur Banjararum

Rabu, 14 Oktober 2020 | 12.37 WIB Last Updated 2020-10-14T05:37:07Z

Kulon Progo. Senin (12/10), bertempat di Kelompok Wanita Tani (KWT) Akur Pedukuhan Kemesu Kalurahan Banjararum Kapanewon Kalibawang, berlangsung giat monitoring Lomba GEMPAR (Gerakan Menanam di Pekarangan) Tingkat Kabupaten Kulon Progo tahun 2020.

Monitoring dihadiri oleh Kepala Distan, Pejabat dari Dinpar Propinsi dan Kabupaten Kulon Progo, Kabid Penyuluhan, Ka UPT Penyuluhan, Panewu Kalibawang, Danramil 05/Kalibawang Kodim 0731/Kulon Progo Kapten Inf Rismanto beserta Serma Susanto selaku Babinsa, Panit Binmas Polsek Kalibawang, Lurah dan Pamong serta anggota KWT Akur Kemesu, Banjararum.

Pada kesempatana tersebut disampaikan paparan tentang KWT Akur oleh Ibu Puji Astuti dilanjutkan peninjauan area penanaman dan tempat pembibitan, evaluasi atau penilaian oleh tim penilai dari Kabupaten serta penyampaian kesan dan pesan.

Danramil Kalibawang mengajak kepada anggota KWT untuk merawat dan melestarikan apa yang telah diupayakan guna mendukung ketahanan pangan bagi anggota khususnya dan masyarakat sekitar pada umumnya.

Dengan menanam sayuran dan yang lainnya di pekarangan kita telah menghijaukan dan melestarikan alam serta dapat menghasilkan bahan makanan yang sehat dan dapat pula meningkatkan kesejahteraan anggota KWT dan masyarakat sekitar, tambahnya. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update