-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 15 Oktober 2020

Dandim Kulon Progo Mengikuti Upacara Virtual Hari Jadi Ke-69 Kabupaten Kulon Progo


Kulon Progo.  Komandan Kodim 0731/Klp Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., mengikuti upacara virtual memperingati Hari Jadi ke-69 Kabupaten Kulon Progo yang digelar di Aula Adikarto Gedung Kaca Kantor Pemda Kulon Progo, Kamis (15/10). Upacara dilaksanakan secara virtual dikarenakan masih dalam masa Pandemi Covid-19, dan hanya diikuti oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Dandim, Kapolres, Setda dan Para Kepala OPD Kabupaten Kulon Progo. 
Bupati dalam amanatnya antara lain mengatakan bahwa tema Hari Jadi Kabupaten Kulon Progo tahun ini adalah "Dengan Semangat Hari Jadi ke-69, Kita Jadikan Tonggak Mewujudkan Kebangkitan Ekonomi Untuk Kulon Progo Maju".  Teman tersebut sesuai dengan visi pembangunan jangka menengah yaitu terwujudnya masyarakat Kulon Progo yang sejahtera, aman, tenteram, berkarakter dan berbudaya dilandasi dengan iman dan taqwa.

Pada tahun 2020 ini Kabupaten Kulon Progo banyak menerima penghargaan diantaranya : Natamukti Award 2020, Top BUMD Award, Penghargaan dari BPS RI, Akuntabilitas Kinerja Pemerintah, Reka Cipta Nugraha, Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Juara Tenaga Kesehatan Teladan dan Juara Pengendalian Penduduk dan KB Lestari Tingkat DIY serta penghargaan monev keterbukaan informasi badan publik DIY, dan masih banyak penghargaan lainnya.

Terkait dengan Covid-19 kami mengingatkan kepada para hadirin supaya tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga kita dapat memutus rantai penularan Covid-19.  Disamping kita waspada terhadap Covid-19, kegiatan perekonomian harus tetap berjalan dengan cara menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir.

Pada upacara tersebut juga disampaikan ucapan selamat Hari Jadi ke-69 Kabupaten Kulon Progo secara virtual oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X, dilanjutkan kata sambutan dan arahan terkait pembangunan selanjutnya, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kulon Progo.

Peringatan Hari Jadi Ke-69 Kabupaten Kulon Progo ditandai potong tumpeng oleh Bupati didampingi Forkopimda Kulon Progo, diberikan kepada Ketua DPRD dan Setda Kabupaten Kulon Progo. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update