-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim Kulon Progo Mengikuti Giat Baksos SinergitasTiga Pilar

Senin, 19 Oktober 2020 | 13.46 WIB Last Updated 2020-10-19T06:46:21Z

Kulon Progo.  Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., mengikuti giat Baksos Sinergitas Tiga Pilar dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan dimasa pandemi Covid-19, yang berlangsung di Pedukuhan Pasir Kadilangu Kalurahan Jangkaran, Kapanewon Temon, dengan memberikan bantuan bibit pohon cengkeh, mangga dan jambu bagi 12 kelompok Kampung Tangguh Nusantara (KTN) yang ada di wilayah Kulon Progo dan pemberian paket sembako kepada warga Pedukuhan Pasir Kadilangu, Kalurahan Jangkaran, Senin (19/10),
 
Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati, Dandim 0731 dan Kapolres Kulon Progo, Dirbinmas dan Dirpamovit Polda DIY, Perusahaan Madu Kismo Bantul, Unsur Forkopimka Kapanewon Temon, Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-Kabupaten Kulon Progo yang tergabung dalam KTN dan Toga, Tomas Kapanewon Temon.
 
Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo dalam sambutannya mengatakan bahwa Bakti Sosial Tiga Pilar (TNI, Polri, Pemda) adalah kebijakan awal dari Polda DIY, kami sangat menyambut baik kebijakan ini.  Unsur Tiga Pilar Kabupaten Kulon Progo hari ini menyelenggarakan bakti sosial dengan pemberian bibit pohon cengkeh, mangga dan jambu serta pemberian paket sembako. Ini sangat mendukung gerakan “GEMPAR” (Gerakan Menanam di Pekarangan) yang sedang kita galakkan. Saat ini baru mulai musim penghujan sehingga tepat sekali gerakan penanaman pohon ini dilaksanakan. Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas gerakan/program yang saat ini kita laksanakan, demi meningkatkan ketahanan pangan bagi masyarakat dan semoga dapat terus berlanjut.
Giat bakti sosial ditandai dengan penyerahan dan penanaman secara simbolis bibit pohon dan paket sembako oleh Unsur Tiga Pilar kepada perwakilan KTN dan warga penerima bantuan paket sembako. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update