-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 14 Oktober 2020

Babinsa Ngargosari Himbau Warga Waspada Bencal Tanah Longosr


Kulon Progo.  Memasuki musim penghujan perlu adanya peningkatan kewaspadaan terhadap terjadinya bencana tanah longsor di wilayah utara Kabupaten Kulon Progo.  Sebagai langkah antisipasi dan dalam rangka kesiapsiagaan Pemerintah Kalurahan Ngargosari, Kapanewon Samigaluh menggelar pertemuan dengan segenap anggota Linmas.

Serma Wasir Widodo selaku Babinsa Ngargosari Koramil 04/Samigaluh Kodim 0731/Kulon Progo turut hadir dalam kegiatan yang berlangsung di Balai Kalurahan Ngargosari. Senin (12/10).

Wilayah Kalurahan Ngargosari termasuk rawan bencana alam tanah longsor, untuk itu kami berpesan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan terutama warga yang tinggal didekat tebing dan diprediksi dapat terjadi longsor.  Kepada anggota Linmas agar lebih aktif lagi dalam membantu memantau situasi dan kondisi wilayah, pesan Babinsa Ngargosari.

Terkait Covid-19, kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan di era new normal dengan melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK) antara cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak, agar terhindar dari penyebaran Covid-19, tambahnya. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update