-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil 23/Magelang Utara Memantau Penyaluran BST

Selasa, 27 Oktober 2020 | 08.45 WIB Last Updated 2020-10-27T01:45:15Z

 

MAGELANG,-- Babinsa Koramil 23/Magelang Utara Serma Gaffar memantau Penyaluran Bantuan Sosial Tunai BST kepada warga kelurahan Kramat Utara Kecamatan Magelang Utara di Aula Kelurahan Kramat Utara tetap mengutamakan protokol kesehatan.Senin(26/10)


Sebanyak 195 orang warga kelurahan kramat utara berhak mendapat bantuan sosial tunai dari pemerintah sebesar Rp. 300.000."Kami masih melakukan pemantauan pembagian BST, kita ingin penyaluran bantuan ini berjalan tertib dan lancar serta melaksanakan protokol kesehatan" tutur Gaffar.


Pembagian BST tetap dengan menggunakan masker cuci tangan dan menjaga jarak.serta setiap warga penerima BST wajib di cek suhu badan dengan alat termogun sebelum masuk ruangan karna untuk mencegah penularan Covid 19.


Bantuan Sosial Tunai yang bersumber dari pemerintah langsung diberikan ke warga yang kuarang mampu dan terdampak Covid 19. "Alhamdulillah, sampai saat ini pembagian bantuan sosial tunai berjalan lancar, aman dan tertib" imbuh Babinsa.


Dalam kesempatan tersebit Babinsa juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker cuci tangan sesering mungkin dan menjaga jarak.


"Ini sangat penting untuk mencegah penyebaran virus corona," tutup Gaffar selaku babinsa kelurahan kramt utara.(pen0705)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update