-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MELAKSANAKAN KARBAK BERSAMA PARA GURU DAN SISWA-SISWI SMP NEGERI 3 GEMEH

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 05.13 WIB Last Updated 2020-10-23T22:13:51Z

 

Talaud -- Bertempat di SMP N 3 Gemeh, kec gemeh, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan karya bakti bersama pembersihan halaman sekolah para guru dan siswa-siswi bersama Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Sertu Andris Porobaten dan sebagai guru pendamping bapak Alfret Lalira, S.Pd, Kamis (22/10).


Untuk meningkatkan sinergitas dan Solidalitas bersama melaksanakan Karya Bakti pembersihan halaman sekolah yang sudah lama tidak dibersihkan dengan adanya Pandemi Covid-19.


Dalam kegiatan ini untuk menjaga kemanunggalan TNI dan Rakyat agar semakin solid dan kuat, karya bakti ini bertujuan untuk menciptakan suasana kebersamaan antara TNI dan rakyat dan sekaligus untuk mewujudkan kondusifitas wilayah juga sebagai wujud kepedulian TNI di wilayah binaan, serta selalu menjaga kemanunggalan TNI dan rakyat dengan harapan hubungan keharmonisan antara TNI dan rakyat akan tercipta suatu kebersamaan dalam karya bhakti bersama pembersihan halaman sekolah agar para siswa-siswi dalam proses belajar-mengajar merasa nyaman.


"Saya selaku kepala sekolah SMP Negeri 3 Gemeh menyampaikan ucapan terima kasih atas partisifasi kepada kami dari bapak Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Sertu Andris Porobaten yang terlibat dalam gotong-royong kerja bhakti bersama guru dan siswa-siswi kami, kegiatan ini wujud sinergitas dalam rangka sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi antara warga masyarakat dan prajurit TNI," ungkap Heber Tindige, S.Pd, Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Gemeh. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update