-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MELAKSANAKAN OPERASI PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN DI SEKOLAH

Selasa, 06 Oktober 2020 | 14.34 WIB Last Updated 2020-10-06T07:34:09Z

 

Talaud -- Bertempat di SMP Adven Ambia, kec Essang selatan, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan kegiatan "TNI Sahabat pelajar" oleh Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Kopda Novi Bulampia ditengah mewabahnya virus corona (Covid-19) sehingga pada kesempatan yang ada Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang bersama tim gugus tugas covid-19 yang sdh dibentuk melaksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan (OPPK), Selasa (5/10).


Perlu adanya himbauan dan sosialisasi kepada para siswa/siswi serta harus mematuhi protol kesehatan, wajib memakai masker cuci tangan dan jaga jarak.


Kegiatan "TNI sahabat pelajar" yang selama ini terhenti dengan adanya penyebaran wabah virus corona (covid-19) yang melanda kita semua harus berhati-hati dalam proses belajar/mengajar.


"TNI sahabat pelajar" di SMP Adven Ambia yang dilaksanakan oleh Kopda Novi Bulampia memberikan materi pengetahuan Bela Negara lingkungan Sekolah dan didalamnya tentang bagaimana cara penanggulangan terhadap penyebaran virus corona (covid-19) di lingkungan sekolah, sehingga diharapkan kepada siswa/siswi untuk mengenali lingkungan dimana mereka berada, terutama dalam pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19), para siswa/siswi wajib menaatinya, dengan demikian baik siswa/siswi maupun guru serta lingkungan sekolah terhindar dari wabah virus corona (covid-19).


Babinsa Koramil 1312-05/Essang sebagai apkowil, wajib untuk melaksanakan pendampingan terhadap para Guru di dalam pemantauan proses belajar/mengajar agar seluruh siswa mentaati protokol kesehatan, wajib memakai Masker, cuci tangan dan menjaga jarak.


"Semoga himbauan dari bapak Babinsa dapat bermanfaat kepada para siswa-siswi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," ungkap Jemi South S.Pd, Kepsek SMP Adven Ambia. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update