-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota Koramil 09 Kaloran Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19 Dan 3M Di Pasar Tradisional Kaloran

Selasa, 13 Oktober 2020 | 15.56 WIB Last Updated 2020-10-13T08:56:59Z


Temanggung-Danramil 09/Kaloran Kodim 0706/Temanggung, Kapten Arm Saiman bersama anggotanya dan Anggota Polsek Kaloran melaksanakan sosialisasi penegakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di obyek fasiltas umum Pasar Tradisonal Kecamatan Kaloran, Selasa (13/10/20).


Danramil 09/Kaloran Kapten Arm Saiman mengatakan, kegiatan pagi ini kita melaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat terutama sasaran yang kita tuju tempat-tempat yang sering dijadikan aktifitas masyarakat dalam jual beli yaitu Pasar Tradisional Kaloran. Yang mana sangat berpotensi kelompok masyarakat dapat mengakibatkan penyebaran Virus Corona.


Sosialisasi yang melibatkan personil TNI POLRI, memberi himbauan kepada masyarakat agar menaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19, guna pencegahan penyebaran wabah Virus Corona yang cepat menular. Penegakan tersebut meliputi pemakaian masker dalam beraktifitas, Selalu menjaga jarak fisik, selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir dan menjaga pola hidup bersih dan sehat,” Himbaunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update