-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DANREM TERIMA LAPORAN KORPS KENAIKAN PANGKAT 3 PEJABAT KOREM 172/PWY

Sabtu, 03 Oktober 2020 | 20.10 WIB Last Updated 2020-10-03T13:18:19Z

 

Abepura – Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan menerima laporan Korps Raport kenaikan pangkat 3 pejabat stafnya beserta 17 orang anggota Bintara dan Tamtama Korem 172/PWY bertempat di Aula Praja Wira Yakthi, Kamis (1/10).


Ketiga pejabat tersebut yakni Kepala Seksi Personel Kolonel Inf Suharma Zunam, S.AP., M.Si., Kepala Seksi Logistik Kolonel Kav Hendra Setiawan, S.H., M.H., dan Kepala Seksi Perencanaan Kolonel Arm Andi Martopo, S.E.


Danrem dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para prajurit yang telah memperoleh penghargaan dari Negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula dan semoga kenaikan pangkat ini dapat menjadi pendorong semangat dan motivasi untuk semakin meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sesuai jabatannya.


“Kepada para kepala seksi yang naik pangkat pada periode 1 Oktober ini saya harapkan akan semakin bekerja keras dengan dilandasi rasa tulus ikhlas dalam pengabdian untuk kemajuan Korem 172/PWY, TNI-AD serta bangsa dan negara yang kita cintai. Hal serupa juga harus dilaksanakan oleh para anggota sekalian, tentunya ”, ujarnya.


Dengan kenaikan pangkat 3 pejabat hari ini, kata Danrem, Korem 172/PWY telah memiliki perwira berpangkat Kolonel sebanyak 5 orang dari yang semestinya 7 orang. Masih ada dua pejabat Kepala Seksi yang akan naik pangkat Kolonel pada periode 1 April tahun depan.


“Tak lupa saya mengingatkan kepada para prajurit agar tidak melupakan jasa-jasa para istri kalian yang selalu setia mendampingi dan mendoakan yang terbaik untuk kalian”, tegasnya.


Penrem 172

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update