-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tim Wasev Sterad Laksanakan Kunjungan ke Kodim 0731/Kulon Progo

Rabu, 09 September 2020 | 13.43 WIB Last Updated 2020-09-09T06:43:28Z

Kulon Progo.  Selasa (08/09), Tim Wasev Sterad melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0731/Kulon Progo dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi Bidang Pertahanan Wilayah (Tahwil) Triwulan III Tahun 2020.

Tergabung dalam Tim Wasev Sterad, Kolonel Kav Dani Wardana, S.Sos., M.M., M.Han selaku Ketua Tim, Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., M.M. Pabandya-1/Bin Geografi Spaban III/Tahwil Sterad (anggota), Kapten Inf Dores Rudianto, Pabanda Bin Konsos Spaban III Tahwil Sterad (anggota) dan Serda Gustaf Sterad (anggota).
Kedatangan tim disambut oleh Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., Mayor Inf Didiet Tri Laksono (Kasdim), Danramil, Perwakilan Babinsa, Mitra Karib dan Pramuka Saka Wira Kartika di Aula Makodim 0731/Kulon Progo.

Kolonel Kav Dani Wardana, S.Sos., M.M., M.Han., dalam sambutannya mengatakan bahwa program ketahanan wilayah mengajarkan kepada generasi muda untuk menjadi generasi yang baik, pengembangan Saka Wira Kartika untuk generasi muda agar dapat mengembangkan bakat dan kreatifitas, sehingga berguna bagi masyarakat.  Tujuan dari Wasev adalah untuk mengevaluasi hal-hal yang kurang terprogram sehingga dapat diperbaiki dimasa yang akan datang. 

Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., (Dandim 0731/Klp), melaporkan bahwa program-program kegiatan teritorial Kodim 0731/Kulon Progo, sudah sesuai dengan direktif. Pembinaan di wilayah seperti Saka Wira Kartika, Jaring Ter dan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) juga sudah sesuai dengan program dari Komando Atas.
Selanjutnya tim melaksanakan pemeriksaan terhadap pelaksanaan Program Pembinaan Rencana Tata Ruang Wilayah, Wawasan Kebangsaan, Pramuka Saka Wira Kartika, Jaring Teritorial, Data Wanwil dan Komsos Tahun Anggaran 2020, Kodim 0731/Kulon Progo, mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pelaporannya, dilanjutkan evaluasi. (Swr).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update