-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Semangat Tinggi Prajurit TNI Bersama Rakyat Pengecoran Rabat Beton Jalan Penghubung Program TMMD Sengkuyung Kodim 0706 Temanggung

Kamis, 24 September 2020 | 16.26 WIB Last Updated 2020-09-24T09:26:28Z

 

Temanggung-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 Kodim 0706/Temanggung, Personil TNI bersama war


ga masyarakat pengerjaan sasaran fisik Pengecoran rabat beton jalan yang menghubungkan perbatasan antara Dusun Sabrangan dengan Desa Tlogo Kecamatan Tretep dan Desa Patean Wilayah Kendal, yang berlokasi di Dusun Sabrangan Kecamatan Bejen Kabupaten Temanggung Jawa-Tengah,” Kamis (24/9/20).


Tampak semangat Prajurit TNI bersama warga masyarakat Dusun Sabrangan melaksanakan pengecoran rabat beton jalan penghubung, mulai dengan melangsir material maupun pengolahan bahan cor dengan sarana mesin pengaduk atau sering di katakana Molen. Yang sebagai salah alat utama atau sarana pendukung dalam pengerjaan pengecoran. 


Pasiter Kodim 0706/Temanggung Lettu Inf Aris Setiyanto mengatakan, bahwa program TMMD ini, membantu tugas pemerintahan di daerah dalam membangun wilayah pedesaan  khususnya daerah yang tertinggal maupun terisolir jauh dari perkotaan. Selain itu Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) untuk meningkat perekonomian dan kesejahteraan masyarakat pedesaan,” Ungkap Pasiter Dim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update