-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Prajurit TNI Pacu Pengerjaan Jalan Program TMMD Sengkuyung Kodim 0706/Temanggung

Senin, 28 September 2020 | 16.16 WIB Last Updated 2020-09-28T09:16:34Z

 




Temanggung-Pembangunan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0706/Temanggung sasaran fisik pembangunan jalan rabat beton  terus dikebut oleh personil TNI bersama warga masyarakat Dusun Sabrangan Desa Jlegong Kecamatan Bejen Kabupaten Temanggung, Senin (28/9/20). 


Bati Ter Peltu Subiyanto mengatakan bahwa pekerjaan pembangunan program TMMD tersebut, harus didasari kekompakan dan kebersamaan antara TNI dengan warga dalam percepatan pekerjaan. Karena  bagaimana pun hasil pembangunan ini nantinya akan dirasakan oleh warga masyarakat setempat maupunyang lain sebagai salah satu akses jalan penghubung.


Dengan bekerja ekstra demi mengejar target agar selesai tepat waktu yang ditentukan. Kebersamaan akan menambah semangat  dan tidak mengenal lelah terus berpacu dengan waktu bahu membahu  mempercepat pembangunan jalan rabat beton tersebut, mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu kadang turun hujan akan menghambat pekerjaan. Untuk itu perlu memaksimalkan pekerjaan yang lebih awal agar tidak terjadi kendalan karena faktor cuaca,” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update