-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Prajurit TNI Membaur Dengan Rakyat Sukseskan Program TMMD Sengkuyung Kodim 0706/Temanggung

Senin, 28 September 2020 | 16.19 WIB Last Updated 2020-09-28T09:19:57Z


Temanggung


- Kemanunggalan TNI dengan begitu erat, dalam pembangunan program TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0706/Temanggung pengerjaan sasaran fisik pembuatan senderan dan pengecoran jalan penghubung yang berlokasi di Dusun Sabrangan Desa Jlegong Kecamatan Bejen Kabupaten Temanggung, Senin (28/9/20).


Dalam kegiatan pekerjaan di perlukan kebersamaan dan kedekatan untuk mensukseskan program pembagunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) oleh segenap prajurit TNI bersama rakyat dari pengerjaan sampai waktu istirahat pengerjaan jalan penghubung. Mereka memanfaatkan waktu untuk berkomunikasi tentang pembangunan.


Memanfaatkan waktu sangat perlu dalam melaksanakan kegiatan maupun pekerjaan seperti anggota TNI bersama rakyat yang sedang melaksanakan pembangunan TMMD tersebut, memanfaatkan waktu istirahat dengan berkumpul membaur dengan rakyat desa setempat.


Dengan komunikasi sambil menikmati keindahan alam yang hijau serta udara yang segar untuk memulihkan kembali kondisi dan stamina tubuh. Waktu istirahat siang sejenak ini benar benar dimanfaatkan, agar ketika akan kembali bekerja tubuh sudah dalam kondisi yang prima,” Pungkas Pendim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update