-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Prajurit TNI Apel Pagi Sebelum Mengawali Kegiatan TMMD Kodim 0706 Temanggung

Kamis, 24 September 2020 | 16.28 WIB Last Updated 2020-09-24T09:28:16Z


Temanggung-Prajurit TNI yang bertugas dalam pembangunan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0706/Temanggung, sebelum mengawali kegiatan melaksanakan apel pagi sekaligus pengecekan personel dan pembagian sektor kerja di depan Pos Kotis Desa Jlegong Kecamatan Bejen Kabupaten Temanggung,” Kamis (24/9/20).


Pasiter Dim 0706/Temanggung Lettu Inf Aris Setiyanto mengatakan tujuan apel pagi untuk mengecek dan pembagian tugas personil. Dengan apel pagi dapat mengetahui keberadaan personil jadi yang tidak ikut apel pagi akan kelihatan harus punya alasan yang jelas, sakit atau berhalangan agar ada keterangan yang lebih jelas, karena menyangkut hubungan dengan personil,” Tegasnya.


Pasiter Lettu Inf Aris Setiyanto juga menambahakan bahwa pelaksanaan TMMD ini, seluruh personil TNI khususnya Kodim 0706/Temanggung yang melaksanakan tugas pembangunan di harapkan tetap semangat, pelihara kebersamaan dan kegotong royongangan bersama warga dalam pengerjaan pembangunan TMMD Sengkuyung ini,” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update